Home / Cerita sex / Bermalaman di Rumah Tante Pacar ku

Bermalaman di Rumah Tante Pacar ku

CERITASEXABG|CERITA SEX – Perkenalkan, namaku budi. Aku seorang mahasiswa disebuah perguruan negeri di kota Purwokerto. Aku punya pacar namanya siti setiap hari selasa dan sabtu, kami selalu bertemu. Karena kami ikut kursus bahasa inggris di sebuah tempat kursus bahasa asing yang cukup terkemuka. Di tempat kursus itu pula kami pertama kali bertemu.

capture

Sekedar informasi, siti adalah seorang pelajar di sebuah SMK terkenal di kota ini. siti mempunyai wajah yang cantik dan imut, membuat setiap orang tak bosan-bosan memandangnya. Dengan tinggi 167 cm dan berat 50 kg, dan kulit yang putih bersih ia tampak sangat menggairahkan ketika mengenakan seragam sekolahnya. siti berangkat sekolah dengan membawa sepeda motor sendiri, jbudi aku tak perlu tiap hari mengantar dan mejemputnya.

Meskipun lugu siti sangat menggairahkan. Yang paling menonjol dari siti ialah pantatnya yang besar dan padat. Sekal sekali. Agak kontras dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Roknya yang memanjang sampai kemata kaki, tak bisa menyembunyikan lekuk buah pantatnya yang bergoyang naik-turun dan kekanan-kiri ketika berjalan. Didukung payudaranya yang cukup besar untuk ukuran seusianya. Ukuran branya mungkin sekitar 34b.

Setelah pulang kursus pada hari sabtu, kami sepakat untuk jalan-jalan dulu ke alun-alun kota. Pukul 22.05 WIB, aku mengantarnya pulang. Tapi tiba-tiba Tigerku ngadat, terpaksa kami berhenti dulu cari bengkel untuk perbaiki motorku dulu. Setelah jbudi kami melanjutkan perjalanan tapi saat itu sudah jam 22.55 malam.

“aku kemalaman nih .. “.kata siti.

“aku pasti dimarahin aku nggak berani pulang..”

“kalo nggak pulang kita kemana ..nggak mungkin balik ke kost ku” ..balasku

“kita ke rumah tante ku aja, kebetulan aku bawa kunci rumahnya. Tante ku sedang keluar kota untuk urusan bisnis, jbudi rumahnya kosong”. kata siti

“ehmm oke dech ..” kataku.

Kami akhirnya telah berada dalam rumah tante nya siti. Rumahnya cukup besar, tetapi agak terasing dari tetangga. Setelah makan malam aku dan siti nonton dvd sambil berangkulan .Pada waktu itu ada adegan film yang romantic.akupun mulai berani meremas2 bahunya kemudian aku mulai mencium pipinya2
“jangan..apa yang kamu lakukan Di..aku takut”

“tenang aja west nggak akan sampe masuk kok..” balas ku.

akupun menciuminya akupun mulai memasukkan lidahku ke mulutnya.kamipun saling hisap.tnganku tak tinggal diam aku melepaskan bajunya .lalu. Kuremas-remas dengan berlahan susu nya yang masih terbungkus bh yang dikenakannya.
Tangankupun berhasil membuka branyaakupun melihatnya. Kulit payudaranya putih bersih, ditumbuhi bulu-bulu halus di sekitar wilayah dadanya. Urat-urat berwarna kehijauan melintang di buah dadanya. Aku jilat aku sedot sedot, gumpalan daging di dadanya itu.
Wah asyik dan nikmat, sementara tanganku yg satunya memilin-milin puting susu siti yang coklat kemerahan dan mulai mengeras. siti mulai terangsang. Aku terus menghisapinya

“Aauhh.. auhh.. ihh.. oohh.. ahh” rintih siti menahan geli dan nyeri pada kedua payudaranya. Aku lepas CD nya kemudian ku elus-elus pahanya yang putih bersih dengan bulu-bulu halus
“ohh.. jangan Di..pleasee..ouuhh..”.tubuh siti menggelinjang terangsang.
. Aku angkat paha siti dan melebarkannya.Kepala ku menunduk memperhatikan vagina siti yang ditumbuhi bulu-bulu tipis. Kepala ku bergerak dan mulut ku mulai menjilati vagina siti yang gemuk dan lipatan daging yang kemerahan itu. siti terengah-engah merasakan kemaluannya ada yang menjilati. Hanya suara erangan gbudis itu saja yang terdengar.

Sementara mulut ku menjilati vagina siti, tangan ku bergerak ke atas dan memijat-mijat payudara siti serta mempermainkan puting susu gbudis itu… Kubuka bibir vagina siti, kemudian kumasukan jari telunjukku ke dalam liang kemaluannya.ku masuk keluarkan dengan cepat.akupun melepaskan celana dan cdku. Kukorek-korek lobang vaginanya sampai lubangnya mulai terbuka agak lebar Vagina siti mulai basah akibat rangsanganku.
Ketika melihat bibir vagina gbudis itu telah basah, cepat-cepat Aku arahkan kontol ku yang sudah menegang dan mendekatkannya ke liang vagina siti. Langsung saja kutempelkan kepala penisku di depan lobang vaginanya. Aku masuk kan penis ini ke vaginanya, masih sulit maklum, dia masih perawan jbudinya lobang vaginanya masih sangat kecil.
Jangan di “
Ini Cuma saya tempelin aja kok”aku terus meremas payudaranya.Aku lalu memegangi pinggul gbudis itu, Aku menggerakkan pinggul ku .aku paksakan kontolku masuk kesana.Walaupun dengan susah payah akhirnya kontol ku masuk amblas ke dalam lubang kemaluan siti.
Aduh di pelan sakit”
siti menjerit kesakitan. Kurasakan kontol ku hangat dan serasa ada yang memijat-mijat. Aku mulai mengerakkan kontol ku maju mundur. Tangan ku memegang pundak gbudis itu sedangkan mulut ku menciumi puting susu siti
siti mendesah-desah, membuat ku semakin bergairah. Aku goyangkan penis ku naik turun. Kutekuk kedua kakinya keatas, sehingga kedua paha siti yang putih mulus itu menyentuh payudaranya. Kupompa vaginanya naik-turun, sampai keluar darah perawannya yang mengalir membasahi bibir vagina dan turun ke anus siti ke belahan pantatnya.

“ohh ohh .. ohh.. aakhh.. aahh” siti mengerang kesakitan

“Sakitt Di.. aakhh.. aku mohon.. hentikan.. Di..” siti terus memohon, tapi aku tak peduli. aku terus bor lobang kemaluannya sambil kukulum dan kuhisap mulutnya yang mungil. air liur mengalir membasahi bibir, hidung, pipi, dan sekitar lehernya. kujilat dan kuhisap air liur siti dan kuteguk dengan nikmat.
Ouh ouh”sekarang dia bias menikmatinya

Dan kuganti permainan ku. Kubalikkan tubuh siti. Dan memposisikan tubuh telanjang siti itu seperti Anjing. Dari arah belakang kembali Kuhujamkan kontolku ke liang memek siti. “hebat West..ooh.. memek loe rapet banget..”.Gerakan ku semakin cepat. Kedua tangan ku meremas-remas susu gbudis itu.

siti semakin mengerang-ngerang kenikmatan. Terus saja Aku maju mundurkan pinggulnya dengan cepat.
“aahhakhh..aahhkk…. Dii.. ii.. aku ngga.. taa.. haann..”

“Wee..ess..tti..i enak banget.”

“aakkhh.. hh..akhh.. ohh.. ohh.. ouhh” siti terus merintih menikmati.aku merasakan cairan menyembur ke kontol ku dan vaginanya semakin meremas kontolku.
crot crot……..
akhirnya tubuh ku mengejang dan akhirnya pejuku menyembur ke dalam rahim siti, memenuhi lobang vaginanya.

“Ohh..nikmatt….” .

Setelah diam beberapa saat membiarkan kontol ku tertanam di lubang vagina siti. Sambil menikmati jepitan vagina siti yang otot vagina nya berdenyut-denyut. Akupun akhirnya melepasnya
Kemudian aku peluk dia
Maksih ya yang”
Dia hanya menangis akupun memeluknya.kamipun tertidur di ruang tv.besoknya kamipun balik ke rumah masing2.
3 hari setelah itu tiba2 di rumahku di datangin tentara. Yang ternyata adalah pamannya siti,dia dating bersama aayahnya siti.untuk meminta pertanggung jawaban dari aku andi.
Akhirnya kamipun menikah dan sekarang dikarunia anakl di Jepang itu, Rabu (2/11).

About admin dua

Check Also

NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU

CERITA SEKS NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU   DOWNLOAD CERITA SEKS NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU …