Home / Cerita sex / CERITA SEX ABG | WILDAKU YANG MONTOK

CERITA SEX ABG | WILDAKU YANG MONTOK

CERITA SEX ABG | WILDAKU YANG MONTOKsekarang ini saya jauh dari orang lanjut umur, sejak dari kelas 1 SMU saya menuntut ilmu di kota bandung, saya disini tinggal dgn pak Sis dirinya yakni sahabat baik bapakku mereka mempunyai interaksi baik dgn keluargaku, pak Sis ialah satu orang pemimpin di perusahaannya beliau amat sangat sibuk bersama urusan bisnisnya & jarang sekali berada dirumah.

foto payudara (toket) super gede tante girang -11

Berlainan bersama istrinya Pak Sis, dia yakni sosok yg baik & setia kepada suaminya dirinya senantiasa menyiapkan kebutuhan rumah tangga, ia telah memiliki anak yg tetap dini diantaranya Tia yg masihlah usia 7 thn sedangkan kakaknya Wilda yg 12 th, saya & anaknya amat sangat akrab & bersahabat saya senantiasa mengupayakan menyayangi & melindungi ia.

Saya umumnya dapat beram kepada mereka jikalau mereka mendengarkan & melihat berita-berita mengenai kekerasan yg gemar ditayangkan di Televisi swasta terhadap tengah hri bolong. Rata-rata, langsung kumatikan TVnya & kusuruh mereka masuk kamar & mengerjakan PR.

Sesudah suasana aman..TVnya dgn nada yg teramat kukecilkan kunyalakan kembali utk kutonton sendiri. Tidak Jarang saya berpikir, kenapa sih program kekerasan, pembunuhan, incest, pemerkosaan lebih-lebih yg dilakukan kepada anak mungil kok ditayangkan di Televisi kepada siang hri dimana para anak mungil tetap mampu ikut menyaksikan & mencerna siaran itu? Mengapa bukan kepada malam saja? Sebab menurutku jikalau jam siarannya tak serta-merta dibawa, sehingga tidak sedikit tunas jejaka bangsa yg moralnya bakal jadi ternoda atau bahkan rusak nantinya.

“Ah.. biarlah orang yg berhak yg menjawab seluruhnya permasalahan itu, yg mutlak kini moral ke-2 gadis kece itu tetap mampu kulindungi”, nuraniku berbicara. Hari-hari pula berlalu & seperti rata-rata, di sekolah saya dikenal oleh teman-temanku sbg anak bandel yg tidak jarang bolos terhadap jam-jam pelajaran tertentu tapi biarpun demikian saya mempunyai nilai raport yg wajar-wajar saja dikarenakan saya malu terhadap orangtuaku & pula terhadap keluarga Pak Sis bila hingga nilaiku jatuh, menjadi saya masih mengupayakan keras.

Satu Buah hri di sekolah, temanku becerita padaku seandainya dirinya punyai film sex Indonesia yg judulnya BLABLA & yg mainnya mahasiswa & mahasiswi perguruan tinggi unggul. Tunai saja seketika itu saya terperanjat & mengemukakan bahwa temanku itu pembohong tetapi temanku bilang jikalau tak yakin, pulang sekolah kita saksikan rame-rame.

Siang itu, kami berbondong-bondong menuju rumah temanku, beliau anak orang tajir, ke-2 orangtuanya amat sangat sibuk maka seandainya siang hri jarang ada di rumah. Lokasi kamarnya pula lumayan gede & di lengkapi bermacam macam peralatan seperti computer, PS, Televisi & VCD player.

Perihal itu menciptakan kami leluasa menikmati film itu. Adegan awal diperlihatkan seperti ada semacam kerja group & ada sekian banyak mahasiswa & mahasiswi yg sedang mengerjakan pekerjaan & makan-makan.

Menurutku si wanitanya cakep serta & dikarenakan nontonnya rame-rame, teman-temanku terhadap ribut merequest biar adegan ngobrolnya dipercepat & serta-merta menuju adegan syuurnya.. saat ini kelihatan mereka sedang duduk di sofa.

Menghadap camera & saling berciuman mesra, saling memainkan, mempertautkan lidah pasangannya ahh..nikmat sekali kayaknya setelah itu adegan di lokasi tidur di mana si perempuan tidur telentang cuma di tutupi sehelai kain handuk.

Sementara si laki laki yg memegang camera mengemukakan terhadap si perempuan utk mengakses handuk tadi & memperlihatkan kemaluan & tubuhnya yg sexy. Malu-malu si perempuan itu terhubung handuknya & bersama serta-merta menutupnya kembali. “Ahh.. yg itu sih biasa”, demikian terdengar temanku bicara & beliau juga mempercepat filmnya hingga adegan oral seks di kamar mandi.

Tampak si cowok duduk diatas jam!ban dulu si perempuan menghisap-hisap penisnya hingga hasilnya si laki laki tak tahan lagi & mengeluarkan spermanya dulu adegan seterusnya si cowok & perempuan tadi membersihkan tubuh masing-masing & mengucapkan salam berpisah.

“Waah.. ngga nyangka ya, hebat pula mereka mampu untuk film seperti itu” kataku.

“Uuh.. itu sih kurang hot ah.. bila cuman pake camera begituan, kita-kita pula sanggup dong untuk yg lebih hot lagi iya ngga kawan-kawan!” kudengar temanku si Ucok menyahut.

“Alaah Cok.. lu janganlah sembarangan ngomong, buktiin doong!” demikian kata rekan lainnya.

“Beres.. pokoknya saya dapat utk yg lebih bagus lagi dari ini & kalo udah selesai kalian wajib nonton!” janji Ucok, dulu kita seluruh tertawa mendengar bualannya itu.

Saya dulu berpikir, waah.. para mahasiswa ini benar-benar hebat! Mereka telah menjadi pionir seni film sex yg dapat terhubung jalan buat karya-karya indah jenis film seni seksual Indonesia yg yang lain, sejujurnya saya salut utk rencana, karya pun keberanian! para pemeran utamanya. Sepulangnya dari rumah temanku, kulihat di halaman rumah ada mobil Honda CRV milik Pak Sis, “kok tumben Pak Sis telah pulang siang hri gini?” pikirku.

Saya langsung masuk rumah & kulihat Bpk & ibu Sis telah bersiap-siap dgn kopernya masing-masing, kulihat pula Tia pula mengambil tas mungil yg berisi tidak sedikit makanan ringan.

“Ibu ingin ke mana?” tanyaku bingung.

“Ooh.. ibu & Bpk ingin ke Jakarta, menemani Bpk dalam program seminar yg diadakan oleh kantor Bpk selagi tiga hari” jawab ibu Sis.

“Lho, apa Tia serta diajak?” tanyaku.

“Oh.. iya, kebetulan sekolahnya Tia lagi ada libur seminggu, menjadi Tia Bpk ajak supaya kelak Tia dapat jalan-jalan sama ibunya ke Dufan” jawab Pak Sis.

“Iih.. papa curang! Musim Wilda ngga diajak! Wilda kan pula kepengen ke Dufan!” tiba-tiba Wilda ke luar dari kamarnya.

“Wilda sayang, kelak kalo Wilda telah disaat libur sekolah tentu papa ajak” jawab Pak Sis meyakinkan Wilda.

Pak Sis setelah itu memberikan Wilda satu buah boneka beruang.

“Sudah dong sayang, janganlah cemberut demikian ayo senyum doong” kata Pak Sis membujuk Wilda.

Wilda dulu merebut boneka beruang itu dari tangan ayahnya dulu berbicara “papa janji ya, janganlah lupa lho!” kata Wilda.

“Iya sayang, papa janji!” jawab Pak Sis sambil mencium kening Wilda.

“Wilda sayang, mama serta berjanji bakal menggandeng Wilda bersenang-senang di Dufan seandainya Wilda telah libur” kata Ibu Sis sambil mencium pipi kanan & kiri Wilda.

“Was, telah anda taruh koper Bpk & ibu di mobil?” bertanya Pak Sis terhadap pembantunya.

“Sudah semuanya pak” jawab si Was.

“Oh Was pun ikut ke Jakarta ya bu?” tanyaku.

“Iya utk mempermudah menjaga Tia di sana nah, sekarang ini kami ingin pergi, Bpk & ibu titip Wilda & rumah padamu, jaga Wilda & bantu dirinya dalam mempelajari & mengerjakan PR, mengerti?” demikian pesan Ibu Sis yg disampaikannya padaku.

“Baik bu” jawabku. Hasilnya cuma tinggal saya & Wilda yg ada di rumah.

Wah.. saya berpikir asyik nih kalo dapat menikmati film seni sex yg tempo hari itu sendiri di ruangan Televisi, sebab tidak cuma di kamar Bpk & ibu Sis, di ruangan tengah ada pun VCD player menjadi sesudah Wilda kusuruh tidur, saya mampu menikmatinya sendirian hehehe.. tengah malam itu saya serta-merta menuju rumah temanku utk meminjam film VCD itu darinya dulu cepat-cepat pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah saya cepat mempermudah Wilda mengerjakan PR-nya dulu sesudah selesai saya menyuruhnya utk tidur. Dalam pikiranku waktu itu hanyalah saya bakal menikmati film indah murni karya anak bangsa ini sendirian.

Kira-kira pukul 12 tengah malam sesudah kupastikan kembali bahwa Wilda telah tertidur nyenyak dulu serentak kunyalakan VCD playernya & kunikmati film itu bersama menggunakan Earphone maka meski suaranya kubesarkan Wilda tak mau terbangun.

Tak terasa telah pukul 2 pagi & saya masihlah saja mempercepat, menghentikan suatu adegan buat kuperhatikan bersama sungguh-sungguh & mengulang tiap-tiap adegan yg saya anggap syuur utk kunikmati kembali.

Sesudah puas melihat langsung kumatikan VCD playernya dulu menuju ke kamar mandi buat.. olahraga pagi.. Tidak lama sesudah selesai, saya merasa mengantuk sekali & saya serta-merta menuju kamarku utk tidur.

“Baang.. abaang.. bangun udah jam setengah tujuh nih, abang ngga sekolah ya?” sayup-sayup kudengar nada Wilda yg berikhtiar membangunkan saya. Hah! Serta-merta saya tersadar dari tidurku & kulihat Wilda yg telah rapi dgn seragam sekolahnya siap utk bertolak sementara saya kalang kabut serentak cuci muka, gosok gigi, pake seragam & sisiran.

Sesudah siap, saya cepat mengantarkan Wilda ke sekolahnya & setibanya di sekolah Wilda kuajak beliau ke kantin sekolahnya utk sarapan pagi & sesudah itu baru saya pergi ke sekolahku.Siang itu, diwaktu pelajaran ke-dua tengah berjalan tiba-tiba..saya teringat bahwa Keping CD film itu masihlah terdapat di dalam VCD player & belum kukeluarkan, seandainya Wilda telah pulang, ia tentu sanggup menyaksikan film itu lantaran beliau telah terbiasa melihat koleksi VCD kartun dgn menyetelnya sendiri.

Saya yg telah gelisah dulu berupaya utk ke luar dari kelas & secepatnya pulang ke rumah buat membereskan segalanya. Setibanya di rumah, betapa terkejutnya saya menonton Wilda yg telah berada di dalam rumah & berada di depan tv, & nampak nampaknya ia menyaksikan sesuatu yg amat sangat menarik perhatiannya.

Jantungku serasa mogok berdetak melihatnya.. jangan-jangan Wilda sedang menonton film itu.. Saya berikhtiar utk slow & tanya, “S.. Wilda kok udah pulang?” tanyaku panik.

“Eh abang, iya nih tadi ada pengumuman bila hri ini ada rapat para guru buat persiapan Ebtanas anak kelas tiga menjadi murid-murid boleh pulang, namun besok mencari ilmu lagi seperti kebanyakan, tadi Wilda dianterin ibunya Ani pulang” jawab Wilda.

“Ooh demikian.. eh, Wilda sedang nonton film apa?” tanyaku lagi.

“Film kartun” jawab Wilda.

Ahh.. lega perasaanku namun tiba-tiba Wilda berbicara, “ini film VCD punyanya abang ya?” pertanyaan Wilda ini membuatku terperanjat setengah mati tidak dapat menjawab.

“Tadi Wilda nonton filmnya, iih ada laki & wanita yg ciuman sambil telanjang, emang ini film apa sih bang?” Wilda kembali tanya.

Saya yg masihlah bingung seterusnya menjawab aja bersama nekad, “itu film sex Wilda, film utk orang dewasa, anak mungil tak boleh menonton” jawabku seraya membawa CD film itu dari tangannya.

“Tapi papa mama bilang apabila Wilda telah akbar waktu ini, menjadi Wilda boleh dong nonton film itu” kata Wilda.

“Lho, bukannya tadi udah nonton sendiri kini ingin abang simpen” jawabku.

“Iya Wilda udah liat tetapi mengapa kok telanjang? Kok beda bersama film yg di Televisi?” Bertanya Wilda.

“Okelah abang dapat kasih tahu Wilda tetapi Wilda mesti berjanji sama abang, janji mula-mula Wilda tak boleh bilang sama siapapun lebih-lebih kepada papa & mama Wilda bahwa abang yg mengajari Wilda berhubungan seperti di film itu, ingin ngga?” tanyaku.

“Kenapa papa & mama ngga boleh diberi tau?” Wilda tanya.

Dikala itu saya bingung buat menjawabnya, tetapi dikarenakan saya rajin melihat berita-berita pemerkosaan kepada anak mungil di TV-TV swasta siang hri bolong saya cepat menjawab.

“Karena apabila Wilda kasih tau papa & mama kelak papa & mama dapat sakit terkena serangan jantung dulu wafat dunia, Wilda ngga mau jadi anak yatim piatu yg kelak tinggal di panti asuhan kan?” Kembali saya tanya. “Engga ingin bang.. iih Wilda takut, Wilda kan sayang sama papa mama jikalau demikian Wilda janji engga ingin bilang siapa-siapa” kelihatan ekspresi wajah Wilda beralih jadi sedikit ketakutan.

“Wilda serta mesti janji selalu untuk menurut kata-kata abang, tak boleh protes atau melawan biar Wilda enteng menuntut ilmu seperti yg Wilda lihat di film tadi, janji?” kataku seraya memajukan jari kelingking kananku.

“I.. iya bang, Wilda janji” jawab Wilda sambil mempertautkan kelingkingnya dgn kelingkingku juga sebagai tanda perjanjian antara kita berdua.

“Fiuhh.. gila, nyatanya ada gunanya pun tayangan-tayangan pemerkosaan itu dibahas bersama detail di Televisi dengan cara nasional tengah hri bolong itu” pikirku.

“Wilda, abang saksikan keingintahuanmu amat tinggi berkenaan pertalian sex, kalo demikian pelajaran dapat abang sejak mulai tengah malam ini” kataku. Bersambung..

About admin

Check Also

NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU

CERITA SEKS NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU   DOWNLOAD CERITA SEKS NGENTOT DENGAN ANAK GADIS BOSS KU …